fandi

SocialEngine v3.18 Nulled Script

SocialEngine v3.18 Nulled Script
mengumumkan rilis SocialEngine v3.18. Rilis ini meliputi SQL optimasi yang harus meningkatkan kinerja situs Anda. Sementara semua situs akan mendapatkan keuntungan dari optimasi, maka akan sangat terlihat pada instalasi yang lebih besar.
SocialEngine adalah fitur label putih kaya aplikasi jaringan sosial yang dibuat untuk mendukung hampir semua konsep. Platform yang stabil dirancang untuk memberikan Anda fleksibilitas untuk mengimplementasikan fitur-fitur unik Anda sendiri dan tata letak. Kami telah menyertakan semua bahan pokok pengguna telah datang ke harapkan: Blogs, album, kelompok, pesan, dan segala sesuatu yang Anda lihat di bawah ini. Kami percaya dalam menjaga hal-hal sederhana, Anda akan menemukan bahwa filsafat ditunjukkan dalam tata letak SocialEngine serta dirancang dengan baik kode backend. Untuk informasi lebih lanjut tentang fitur kompetitif SocialEngine
- Optimized SQL queries dalam SE_User dan user_account
- Optimized SQL query untuk tindakan pakan item, sekarang menggunakan indeks untuk memilah tujuan
- Se_visitors lebih pendek data tabel untuk mengoptimalkan kecepatan insert / update
Untuk daftar lengkap silahkan lihat perubahan yang disertakan changelog.
Di samping catatan, kami bekerja keras di SocialEngine 4 dan akan membuat semua orang ditempatkan sebagai kita lebih dekat ke beta. Kami berharap Anda menikmati rilis ini!

silahkan di download di bawah ini...

http://www.ziddu.com/download/7465455/SocialEnginev318-www.malikwebs.com.rar.html