fandi

Portable USB Disk Security 5.0.0.80

Portable USB Disk Security 5.0.0.80



USB Disk Security perlindungan terhadap setiap program jahat mencoba untuk menyerang melalui USB storage (USB disk, USB drive, USB stick, flash drive, flash disk, flash memory, kartu flash, aman kartu digital, removable storage, portable storage, ipod, media player ). Compare USB Disk Security terhadap solusi antivirus lain, Anda akan mengetahui dengan highlights: USB Disk Security menyediakan 100% perlindungan terhadap segala ancaman melalui USB drive, Namun, sebagian besar produk lainnya bahkan tidak mampu menjamin perlindungan 90%. USB Disk Security adalah perangkat lunak antivirus yang terbaik untuk melindungi offline komputer secara permanen tanpa membutuhkan update tanda tangan, tetapi yang lain harus memperbarui perangkat lunak antivirus database signature secara teratur, dan mereka tidak dapat secara efektif melindungi komputer offline.



Product Highlights
100% perlindungan terhadap setiap program jahat melalui USB storage

USB Disk Security proaktif menggunakan teknologi inovatif untuk memblokir setiap ancaman melalui USB drive. Ada relatif sedikit produk yang tersedia di toko-toko atau di Internet yang menawarkan bahkan hampir 100% perlindungan terhadap setiap program berbahaya melalui USB drive. Sebagian besar produk bahkan tidak mampu menjamin perlindungan 90%. USB Disk Security adalah terbaik di dunia perangkat lunak untuk memblokir ancaman melalui USB drive.

Solusi terbaik untuk melindungi komputer offline
Perangkat lunak antivirus lain harus memperbarui database signature secara teratur, dan mereka tidak dapat secara efektif melindungi offline komputer yang tidak terhubung ke Internet. Ketika baru virus, worm dan serangan berbahaya lainnya mogok, tanda tangan tradisional tidak mencukupi. Setiap menit satu menunggu untuk memperbarui tanda tangan virus jendela menciptakan kerentanan yang dapat memiliki konsekuensi yang menghancurkan. USB Disk Security lanjutan menggunakan teknik deteksi proaktif, tidak memerlukan tanda tangan update, dan menutup jendela kerentanan dibiarkan terbuka oleh reaktif lain, tanda tangan berbasis tanggapan.

Tercepat di dunia dan terkecil perangkat lunak antivirus
USB Disk Security, maka tidak perlu mengorbankan kecepatan untuk deteksi dan pemindaian. Bandingkan perangkat lunak antivirus dan Anda akan menemukan bahwa USB Disk Security adalah jauh salah satu aplikasi terkecil dalam industri. Sebagai contoh, v5.0 USB Disk Security installer hanya 1 MB. Program memanfaatkan sekitar 1-7 MB RAM.

100% kompatibel dengan semua perangkat lunak
Ketidaksesuaian antara program antivirus adalah sebuah isu. Pada kebanyakan kasus, menginstal dua program antivirus dari vendor yang berbeda pada satu mesin (untuk perlindungan meningkat) secara teknis tidak mungkin, karena kedua program ini akan mengganggu fungsi masing-masing. Namun, USB Disk Security is 100% kompatibel dengan semua perangkat lunak, termasuk Windows Vista.

Mudah digunakan
USB Disk Security telah dirancang khusus untuk bekerja efektif di manapun pengguna tingkat keahlian komputer. Hanya instal dan melupakannya.

Kebutuhan Sistem
100MHz Processor atau lebih, 16MB RAM atau lebih. Sistem operasi harus Windows 95, Windows 98, Windows 2000, Windows XP, Windows NT 4.0, Windows ME, atau Vista.