fandi

sedot isi flashdisk orang OOn

waktu itu temen aku...???????? ;D ;D pengen minjem kompi buat mengcopy kan file dri HDD aku ke flash dy.
tpi dy bilang
:-lg :tolong y jangan buka folder yang itu rahasia :">
8) : kenapa :-? ??
aku pun bertanya-tanya dlam hati nurani ku apa ada prog buat nyedot isi flash ke HDD y cz aku waktu itu pernah terdampar di suatu artikel klo ada program yang modelnyah seperti itu... ??? ??? ???
ywda kyak nyah terlalu bnyak curhatnyah... ;D ;D

Ada dua versi yang baru aku ketahui yaitu USB Dumper dan Rampok. Jadi pada saat kita menancapkan flashdisk ke dalam komputer yang telah terinstall software tersebut, maka software tersebut akan secara diam-diam mendownload isi flashdisk kita. disini aku akan akan ksh tau salah satu nya aja klo yang lain silakan cari sendiri yah ;D ;D

coba ke sini
Code:

http://www.usbhacks.com/2006/10/06/usb-dumper/



matikan antivirus anda karna program ini akan terdetek oleh antivirus sebagai trojan... ;D ;D yah emang trijan...