fandi

fakta rahasia Xp

Service pack seharusnya menghilangkan bug bug dan membuatnya semakin bagus.
tapi XP SP 3???
tidak
ini dia permasalahanya.
Vista ditoko toko seperti sampah terbuang yang enggak laku.
Xp terpaksa membuat service pack yang SEBENARNYA berisi bug yang kebanyakan bermasalah pada lisensi dan mother board yang tidak support tanpa ditulis di requirments.
hal itu dilakukan agar pengguna XP kehilangan selera sehingga berpindah ke Windows Vista.

banyak juga orang berkata XP SP 3 adalah sebuah malware

Nih deh buat heckeria yang mo tau apa aja masalah yang dimilikin oleh
SP3(terutama yang posting dibawah)
gw baca di CHIP keluhanya
-SP3 gak mau jalan
-Masalah lisensi
nih klo klo kalian ngalamin masalah yang gw sebut buat masalhanya baca di
http//:msinfluentials.com/blogs/jesper



nih rusaknya

PC AMD dengan windows OEM:
waktu beli PC banyak Produsen PC yang menginstalasi Windows OEM dari satu image yang dibuat Microsoft System Preparation Tools.
melalui cara ini, driver untuk sistem AMD dan intel akan sampai ke PC tujuan, sayang, bagi pemilik PC AMD dan intelPPM driver juga turut diaktifkan secara otomatis sehingga dapat menyebabkan PC AMD Crash.

FILE LOG MENUNJUKAN KESALAHAN
Apabila XP anda rusak di berbagai bagian, coba lihat ke dalam Update log file.
buka file "windowsUpdate.log" yang ada dalam direktori "windows" dengan notepad. didalmnya anda dapat melihat smua masalah yang timbul selama update.
kopi semua entri yang terkait SP3 ke dalam sebuah file teks baru. Entri entri tersebut dapat anda kenali pada tanggal dan jam, cari kata-kata "fatal" dan "warning" denagn "Edit I Find".
Keterangan kesalahan seperti "Failed to Sychronize,error=0x8024000b" bisa anda masukan kedalam kolom pencarian di http://www.microsoft.com (ati ati yaklo SP3nya palsu)


BIOS LAMA?ANDA TIDAK BERUNTUNG
pemili mother board Asus A8N32-SLI Deluxe terheran heran setelah instalasi SP3. PC Tiba tiba restart tanpa alasan atau hang dengan laporan "STO:0x000000A5".
kesalahanya disebabin karena versi lama BIOS yang digunakan.Advanced Configuration and Power Interface (ACPI) tidak kompaitbel dengan SP3 sehingga mengacaukan pengelolaan drive.
solusinya deh:
menutup sebuah drive(drive mana saja). pasang sebagai removeable drive.Jika XP kembali stabil,Download BIOS update dari produsen motherboard.


APAKAH SP3 SEBUAH MALWARE?
banyak malware yang menghapus registri atau menulsikan informasi tidak penting. bagaimana dengan SP3? SP3 juga melakukan hal yang sama sehingga Device managertidak bisa menampilkan semua hardware. koneksi Internet juga dapat diputuskan.Ribuan Key baru yang dimulai dengan "$%&'0*+,-"memenuhi registry.
enggak heran makanya klo software proteksi bakal mengkalsifikasikan SP3 sebagai Malware yang berbahaya.Norton Internet Security 2008 contohnya.Program keamnan punyanya Symantec ini langsung berupaya menyinggirkanya dari sistem. Hal yang samajuga dilakukan oleh kaspersky dan trend Micro.
Sebuah solusi dalam bentuk patch(KB953979) kini tersedia dalam website Microsoft.Symantec juga menawarkan Patch bagi pelangaanya. Cari file "SymRegFix.exe"di website symantec bila anda mengalami masalah denagn SP3.


WGA Tes mononaktifkan desktop
menurut alex kochis, senior product manager di microsoft, beberapa kode test berisi bug di-upload ke server aktivasi windows untuk menguji keaslian window XP Proffesional secara Online.Namun hal ini, berakibat server tidak bisa membedakan mana windows yanga sli dana mana yang bajakan .
Bahkan pengguna windswos asli bisa mendapatkan layar gelap dan mesage untuk membeli produk yang asli
(gw pernha pengalaman bro, tapi pake vista,kepencet ask for genuinenya)
.
sekarang kdoe yang bersi BUGnya udah disinggirkan. pengguan yang kena layar Hitam http://www.microsoft.com/genuine untuk memilih Check windows"



Walaupun XP bermasalah tetep aja XP lebih digemari daripada Vista.
XP juga bisa pake DIRECT X10
KLONIN MENJADI VISTA